spesifikasi.net – Harga Oppo R11s Plus Mengadopsi Layar Bezel-Less Dengan Rasio 18:9 .Oppo menambahkan jajaran smartphone Android lainnya. Smartphone ini dinamakan “OPPO R11s PLUS”. Berbagai fitur canggih dimiliki dan dikombinasikan dengan desain premium yang memanfaatkan bodi logam dan layar bezel-less yang sangat besar. Smartphone ini sangat cocok untuk pecinta game, karena layarnya sangat lega dan bisa menampilkan grafis game dengan jernih. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kemampuan fotografi di atas rata-rata, berkat teknologi dual camera yang terpasang di bagian belakang smartphone ini.

Teknologi canggihnya membuat Oppo R11s Plus mampu bersaing dengan smartphone mid-range. Jangan berharap harga Oppo R11s Plus itu murah. Smartphone ini berbeda kelasnya dengan Oppo F5 yang baru saja dipasarkan di Indonesia. Kinerja keduanya juga sangat berbeda, sangat masuk akal bila harga Oppo R11s Plus jauh lebih mahal. Nah bagi teman saya yang penasaran mengetahui penyebab harga tinggi Oppo R11s Plus, silahkan lihat informasi yang kami rangkum dalam artikel di bawah ini.

Desain

Di bagian depan Oppo R11s Plus terlihat layar yang sangat besar yang membentang di atas area 6,43 inci. Layarnya memiliki bezel yang sangat tipis, karena rasionya 18: 9. Sedangkan resolusinya adalah 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan 376 ppi. Meski belum menggunakan layar Quad HD, namun smartphone ini tetap mampu menampilkan beragam konten dengan kualitas grafis yang menakjubkan, tajam, dan sangat jernih. Selain itu, layar kaca yang diproteksi Corning Gorilla Glass 5.

Kehadiran Gorilla Glass 5 membuat layar Oppo R11s Plus untuk menghindari goresan dan membuatnya tidak mudah dipatahkan. Yang lebih hebat lagi, Oppo R11s Plus menggunakan layar teknologi AMOLED Display yang menawarkan kualitas visual yang menakjubkan, sehingga cocok untuk bermain game dan nonton film. Sedangkan untuk bodi dibungkus bahan full metal dengan tips dan desain yang ringan. Dimana untuk dimensi berukuran panjang 164,8 mm, lebar 80,2 mm, ketebalan 7,3 mm, dan berat 182 gram.

Dapur Pacu

Desain Oppo R11s Plus terlihat sangat premium dan memiliki bodi belakang seperti iPhone 7 Plus. Ini tak lepas dari desain antena dan penempatan dua kamera belakang yang sangat mirip dengan smartphone milik Apple. Bedanya, Oppo R11s Plus memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian belakang untuk mengoptimalkan sistem keamanan dan menjaga kerahasiaan penggunanya. Di belakang bodi juga terpasang kapasitas baterai 4000 mAh yang mendukung teknologi VOOC Flash Charge 5V / 4A.

Kapasitas baterai Oppo R11s Plus sangat besar. Tapi baterai bisa terisi sangat cepat, karena dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge yang mendukung daya charger 5V / 4A. Tidak perlu port USB Type-C untuk menunjang teknologinya, karena sudah cukup menggunakan port MicroUSB 2.0 yang memiliki bentuk pin berbeda dengan MicroUSB pada umumnya. Lalu ada juga sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang memperindah antarmuka ColorOS 3.2 dan dilengkapi dengan berbagai fitur didalamnya.

Dibandingkan dengan harga Oppo R11s Plus, smartphone ini menawarkan dapur bertenaga kuat yang didukung chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 dan prosesor Core 64 Core Octa yang memiliki Quad Core 2.2 Ghz Kryo 260 dan Quad Core 1,8 Ghz Kryo 260. Kemudian Ada graphic processing jenis Adreno 512 yang membuat kemampuan gaming smartphone ini lebih mumpuni. Apalagi di dalamnya sudah memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB yang membuat kinerjanya lebih cepat.

Fotografi

Performanya melebihi Oppo F5 yang baru saja dipasarkan di Indonesia. Jangan berhenti sampai ada kelebihan, smartphone ini juga memiliki teknologi dual camera yang menghadirkan pengalaman fotografi terbaik di kelasnya. Kamera terdiri dari lensa 20 Megapixel yang memiliki aperture f / 1.7 dan dilengkapi fitur Autofocus. Sementara kamera sekunder memiliki resolusi 16 Megapixel dengan f / 1.7 aperture dan mendukung teknologi Phase Detection Autofocus. Tak ketinggalan fitur Flash LED juga ada.

Kombinasi kedua kamera belakang Oppo R11s Plus memungkinkan pengambilan foto bokeh dengan kamera seperti foto DSLR. Selain itu, smartphone ini memiliki ukuran sensor 1 / 2.8 “yang membuat foto terlihat lebih tajam. Tak ketinggalan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama juga. Seperti urusan selfie, tersedia 16 Kamera depan megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan memiliki fitur Beautify yang akan mempercantik wajah saat selfie.

fitur

Fitur konektivitasnya juga cukup lengkap, dan tentunya smartphone ini mendukung fitur Dual Sim dan kemampuan akses internet pada jaringan 4G LTE. Kemudian ada juga dukungan konektivitas berupa Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac Dual Band, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS yang mendukung satelit A-GPS dan Glonass. Seperti yang telah kami katakan di atas, smartphone ini masih menggunakan port MicroUSB 2.0 yang dirancang khusus untuk mendukung teknologi VOOC Flash Charge.

Sayangnya smartphone ini menggunakan fitur Dual Sim Hybrid, jadi kita harus mengorbankan microSD untuk mengaktifkan fitur Dual Sim. Meski kekurangannya, Oppo R11s Plus menyatukan berbagai teknologi canggih, salah satunya adalah teknologi face recognition atau face scanner yang bisa digunakan untuk membuka kunci layar kunci dalam 0,08 detik. Nah bagi teman saya yang penasaran untuk mengetahui harga Oppo R11s Plus di Indonesia, silahkan lihat informasi yang kami rangkum di bawah ini.

Harga Oppo R11s Plus

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai harga Oppo R11s Plus di Indonesia. Kami yakin harga Oppo R11s Plus cukup mahal, karena smartphone ini menawarkan layar bezel berukuran kecil yang kalah dikombinasikan dengan komponen perangkat keras terbaru yang pivot performa smartphone ini sangat cepat. Kemampuan fotografi juga sangat bagus, dan didukung oleh teknologi dual camera yang memungkinkannya menghasilkan foto berkualitas tinggi dan memungkinkan pengambilan foto bokeh lebih realistis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here